get app
inews
Aa Read Next : Sambel Coet Isyhana Kini Hadir di Jalan Yudanegara Tasikmalaya, Ada Promo Menarik Buy 1 Get 1 Free

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanjungjaya Tasikmalaya Gelar Pembinaan di Sekolah-Sekolah

Jum'at, 20 September 2024 | 22:39 WIB
header img
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanjungjaya Tasikmalaya Gelar Pembinaan di Sekolah-Sekolah. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dalam upaya mencegah kenakalan remaja, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungjaya, Polres Tasikmalaya, mengadakan pembinaan dan penyuluhan di berbagai sekolah di Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah preventif untuk melindungi para remaja, khususnya kalangan pelajar, dari berbagai bentuk kenakalan remaja.

Kanit Binmas Polsek Tanjungjaya, Aipda Agung, menyampaikan bahwa pembinaan ini diharapkan dapat membantu mencegah perilaku menyimpang di kalangan pelajar.

“Melalui pembinaan dan penyuluhan di SMK Sukapura ini, kami berharap dapat mencegah aksi bullying, penyalahgunaan narkoba, penggunaan media sosial secara bijak, serta berbagai kenakalan remaja lainnya,” ujarnya pada Jumat (20/9/2024).

Aipda Agung menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjungjaya.

Selain peran polisi, Aipda Agung berharap para orang tua dan guru turut berperan aktif dalam mengawasi dan membimbing para remaja agar terhindar dari perilaku negatif.

“Dengan memberikan penyuluhan di sekolah-sekolah, kami berharap para siswa bisa fokus pada kegiatan belajar mengajar dan menjauhi berbagai bentuk kenakalan remaja,” pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut