get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Ratusan Warga Antusias Ikuti Senam Vimankeun di Lapangan Pasar Indihiang Tasikmalaya

Minggu, 15 September 2024 | 08:08 WIB
header img
Ratusan Warga Antusias Ikuti Senam Vimankeun di Lapangan Pasar Indihiang Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Ratusan warga dengan penuh antusias mengikuti acara Senam Vimankeun yang diselenggarakan di Lapangan Pasar Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (14/9/2024) sore. 

Pantauan di lokasi, sejak pukul 14.30 WIB, kerumunan peserta yang mayoritas kaum perempuan dari berbagai usia telah memadati area acara. Pada pukul 15.30 WIB, ratusan peserta dengan semangat mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu oleh Cucu Cahyati.

Suasana semakin meriah dengan teriakan dukungan Viman-Dicky untuk Kota Tasikmalaya 2024-2029 dari para peserta. Selain itu, penyelenggara acara juga membagikan berbagai hadiah menarik melalui undian kupon, yang semakin menyemarakkan suasana.

Salah satu peserta, Nurhayati (36) asal Kecamatan Bungursari, mengungkapkan harapannya terhadap pasangan Viman-Diky jika terpilih memimpin Kota Tasikmalaya. 

"Alhamdulillah, senamnya sangat menyenangkan. Saya berharap jika Pak Viman terpilih, Kota Tasikmalaya bisa lebih maju. Ingin punya Wali Kota yang muda dan memiliki inovasi baru," kata Nurhayati kepada wartawan.

Nurhayati juga berharap perhatian lebih dari pasangan calon terhadap perempuan dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Tasikmalaya. 

"Ke depannya, ibu-ibu dan UMKM harus lebih diperhatikan, karena banyak yang menggeluti UMKM itu kaum ibu," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut