get app
inews
Aa Read Next : Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah dalam Karung di Gereja Kristen Pasundan Tasikmalaya

Meski Hujan, Ratusan Masyarakat Antusias Nobar Timnas Indonesia vs Australia Bersama Ivan-Dede

Rabu, 11 September 2024 | 11:06 WIB
header img
Meski Hujan, Ratusan Masyarakat Antusias Nobar Timnas Indonesia vs Australia Bersama Ivan-Dede. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Meski diguyur hujan, suasana penuh kegembiraan tampak di Mabes Relawan Ivan-Dede yang terletak di Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, saat ratusan masyarakat nonton bareng (nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2026

Sorak sorai dan teriakan "Jadikeun" menggema ketika pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Ivan-Dede turut hadir bersama masyarakat untuk menyaksikan laga tersebut. 

Pasangan yang didukung oleh PKS, Demokrat, dan tujuh partai non-parlemen ini tampak membaur dan bersatu dengan ratusan warga yang hadir.

Sepanjang pertandingan, sorak-sorai dan ekspresi antusias mewarnai nobar tersebut, terutama saat pertandingan berlangsung sengit dengan aksi saling serang dari kedua tim.

Selain menggelar nobar, acara tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah kepada masyarakat yang beruntung. Sebelum nobar dimulai, para peserta diberikan kupon yang kemudian diundi untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk dua sepeda dan hadiah lainnya.

Dalam sambutannya, Ivan Dicksan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dengan semangat untuk mendukung Timnas Indonesia sekaligus mendukung dirinya dan Dede Muharram dalam Pilkada 2024. 

"Alhamdulillah, begitu banyak masyarakat yang hadir untuk menyaksikan nobar Timnas Indonesia vs Australia. Ini bukan hanya tentang mendukung timnas, tapi juga menunjukkan dukungan untuk Ivan-Dede dalam Pilkada 2024," ujar Ivan yang didampingi Dede Muharram.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut