get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Jabar Silaturahmi ke Ponpes Cipasung Tasikmalaya

Senin, 09 September 2024 | 11:14 WIB
header img
Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Jabar Silaturahmi ke Ponpes Cipasung Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat, Kompol Dr. Fajar Cahyono, S.Pd., M.M., melakukan kunjungan kehormatan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung di Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, pada Senin (9/9/2024).

Kunjungan ini merupakan inisiatif pertama Kompol Dr. Fajar Cahyono setelah menjabat sebagai Komandan Batalyon D Pelopor, dengan tujuan memperkenalkan diri dan mempererat hubungan baik dengan para ulama dan masyarakat setempat. 

Kehadiran Kompol Dr. Fajar disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Cipasung, KH Ubaidillah Ruhiat.

"Silaturahmi ini adalah wujud dari niat kami untuk membangun kerja sama yang erat dengan ulama dan masyarakat. Sebagai pejabat baru, saya ingin memastikan bahwa hubungan ini terus terjalin dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujar Kompol Dr. Fajar Cahyono.

Dalam kunjungan ini, Kompol Dr. Fajar Cahyono tidak sendiri. Ia didampingi oleh sejumlah perwira dari Batalyon D Pelopor, antara lain Iptu Uyan Suryanto (Danki 3 Batalyon D Pelopor), Ipda Enang Farid Ma'ruf, S.E. (Pasi Ops Batalyon D Pelopor), Ipda Ferry Irinanto, A.Md., S.H. (Danton 1 Ki 2 Yon D Pelopor), dan Ipda Suparlan (Pa Yanma Batalyon D Pelopor), serta beberapa anggota lainnya.

Sebagai simbol penghargaan dan apresiasi, Komandan Batalyon D Pelopor menyerahkan plakat dan bingkisan kepada KH Ubaidillah Ruhiat. 

Momen ini kemudian diabadikan melalui sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan yang menandai awal dari hubungan yang lebih erat antara Sat Brimob dan Ponpes Cipasung.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut