get app
inews
Aa Read Next : Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalan Raya Rajapolah Tasikmalaya

Senin, 09 September 2024 | 09:30 WIB
header img
Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalan Raya Rajapolah Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (8/9/2024) malam. Insiden ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus: sebuah truk, minibus, dan bus.

Truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut bahkan terguling di tengah jalan, menyebabkan arus lalu lintas dari kedua arah mengalami kemacetan.

Salah seorang saksi sekaligus pengemudi bus, Asep Heri (51), menjelaskan bahwa kecelakaan beruntun ini bermula ketika sebuah mobil Ignis berplat nomor polisi D 1566 ME yang melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Mobil tersebut bergerak ke arah kanan jalan hingga menyebabkan kecelakaan beruntun yang tak terhindarkan.

"Tadi saya mengikuti mobil Ignis dari belakang. Tiba-tiba, mobil itu oleng ke kanan jalan dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Truk tersebut lalu membanting ke arah kanan dan mengenai samping bodi bus saya hingga akhirnya terguling," ungkap Asep Heri di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, terutama di bagian depan kanan.

"Untuk korban di dalam mobil Ignis, semuanya selamat. Namun, mobil tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Sedangkan bus saya hanya mengalami goresan kecil. Sopir truk dan dua penumpangnya mengalami luka-luka dan segera dibawa ke puskesmas terdekat," tambahnya.

Polisi yang menerima laporan kecelakaan beruntun ini langsung mengevakuasi ketiga kendaraan dan korban serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan belum memberikan keterangan pasti terkait peristiwa tersebut.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut