get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Tim Pemenangan Nurhayati-Muslim Edukasi Timses dan Relawan untuk Wujudkan Pilkada Tasikmalaya Damai

Sabtu, 07 September 2024 | 18:43 WIB
header img
Tim Pemenangan Nurhayati-Muslim Edukasi Timses dan Relawan untuk Wujudkan Pilkada Tasikmalaya Damai. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya, suhu politik biasanya meningkat dengan berbagai dinamika yang sering kali memicu perpecahan. 

Namun, Tim Pemenangan pasangan calon Nurhayati-Muslim memilih pendekatan yang berbeda dengan mengedukasi tim dan relawan mereka untuk menjaga etika dan martabat dalam kontestasi ini.

Ketua Tim Pemenangan Hj. Nurhayati-H. Muslim, Agus Wahyudin, melalui M. Faried, S.IP, yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris, memberikan himbauan kepada seluruh pendukung dan relawan.

Seruan ini berisi tiga poin penting yang bertujuan untuk menciptakan pilkada yang damai dan bermartabat di Kota Tasikmalaya.

"Poin pertama, kami mengajak semua pihak untuk menjaga kemurnian niat. Pilkada bukan sekadar ajang perebutan kekuasaan, tetapi sarana untuk melahirkan pemimpin yang benar-benar bermartabat dan peduli pada kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya," ujar Faried, Sabtu (7/9/2024).

Lanjut Faried, poin kedua, menekankan pentingnya menjaga hubungan persaudaraan dan menghindari penyebaran kebencian serta permusuhan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut