get app
inews
Aa Read Next : Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem Maju di Pilkada Kota Bandung: Siap Berkontribusi Besar

Emak-Emak di Urug Kawalu Teriak Jadikeun Saat Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Blusukan

Jum'at, 06 September 2024 | 21:00 WIB
header img
Emak-Emak di Urug Kawalu Teriak Jadikeun Saat Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Blusukan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Bakal calon wali kota (Bacawalkot) Tasikmalaya, Ivan Dicksan, terus bergerilya menemui masyarakat di berbagai wilayah menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Sembari menjalani berbagai tahapan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya, mantan Sekda Kota Tasikmalaya ini semakin intens turun ke lapangan. Setiap hari, ia berusaha menyapa masyarakat secara langsung.

Pada Jumat (6/9/2024) pagi, misalnya, Ivan dengan semangat melakukan blusukan di Kampung Cimidang, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim.

Kedatangan pasangan Dede Muharram, yang diusung oleh PKS, Demokrat, dan tujuh partai politik non-parlemen, langsung disambut antusias oleh emak-emak yang telah menunggu kehadiran Ivan. 

Teriakan 'Jadikeun', bergema saat Ivan tiba, dengan salah satu jamaah bernama Imas (40) yang paling antusias menyuarakannya. Imas histeris ketika melihat Ivan Dicksan hadir di tengah pengajiannya.

"Jadikeun, Ivan-Dede, Jadikeun. Pak Ivan, Pak Ivan Subhanallah," teriak Imas sambil melambaikan tangan ke arah Ivan Dicksan.

Imas mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu langsung dengan sosok yang diidolakan.

"Alhamdulillah bisa ketemu lagi. Dulu, saat masih menjabat sebagai Sekda, beliau sering ke sini. Pak Ivan memang harus memimpin Kota Tasikmalaya. Bismillah, Jadikan," ungkap Imas dengan penuh semangat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut