get app
inews
Aa Read Next : Alam 'Mbah Dukun' Ungkap Alasan Terjun ke Pilkada Kota Banjar 2024

Hasil Tes Kesehatan 5 Paslon Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Semua Dinyatakan Sehat

Jum'at, 06 September 2024 | 13:39 WIB
header img
Komisioner KPU Kota Tasikmalaya, Ali Fery. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya secara resmi telah menerima hasil tes kesehatan bakal pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota dari RSUD dr. Soekardjo, pada Senin (2/9/2024).

Tes kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan wajib yang harus diikuti oleh seluruh kontestan Pilkada 2024 di Kota Tasikmalaya.

Kepala Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kota Tasikmalaya, Ali Fery, mengonfirmasi bahwa semua hasil tes telah diterima dan diproses sesuai jadwal. 

"Iya, semuanya sudah pada tanggal 2 September kemarin," ujar Ali saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (6/9/2024).

Ia menegaskan bahwa berdasarkan hasil tes kesehatan, semua paslon yang akan berkompetisi pada Pilkada serentak 27 November 2024 dinyatakan mampu secara kesehatan. "Semua paslon dinyatakan mampu," tegasnya.

Ali juga menjelaskan bahwa hasil tes kesehatan dari RSUD dr. Soekardjo telah disampaikan kepada masing-masing paslon dan liaison officer (LO) mereka. "Semua hasil sudah kami sampaikan ke paslon dan LO," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut