get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Jelang Pilkada 2024, TNI-Polri di Cipatujah Tasikmalaya Bersinergi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Jum'at, 06 September 2024 | 10:51 WIB
header img
Jelang Pilkada 2024, TNI-Polri di Cipatujah Tasikmalaya Bersinergi Ajak Warga Jaga Kamtibmas. Foto: dok. Polsek Cipatujah

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Tasikmalaya, Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah bersama Babinsa Koramil 1225 Cipatujah terus berkoordinasi dan melakukan patroli dialogis di desa-desa binaan mereka.

Salah satu kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Asep Mulyana, Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah, dan anggota Babinsa Koramil 1225/Cipatujah yang menyambangi Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, pada Jumat (6/9/2024).

Dalam kegiatan tersebut, warga diajak untuk menjaga persatuan dan keamanan wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya. 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah, melalui Kapolsek Cipatujah, AKP Supian, menyampaikan bahwa kegiatan sambang desa seperti ini sudah rutin dilakukan. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan untuk bersinergi dengan warga dalam menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah.

"Sebentar lagi Kabupaten Tasikmalaya akan menggelar Pilkada serentak. Oleh karena itu, peran aparat desa menjadi sangat penting sebagai ujung tombak dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya," ujar AKP Supian, Jumat (6/9/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut