get app
inews
Aa Read Next : Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah dalam Karung di Gereja Kristen Pasundan Tasikmalaya

Pelajar Bawa Mobil Tabrak 6 Kendaraan di Tasikmalaya, Habis Bensin Pengemudi Kabur

Kamis, 05 September 2024 | 18:56 WIB
header img
Pelajar Bawa Mobil Tabrak 6 Kendaraan di Tasikmalaya, Habis Bensin Pengemudi Kabur. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Mobil Daihatsu Sigra berwarna putih dengan nomor polisi B 2647 UZC diadang oleh warga di Jalan Cimuncang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Kamis (5/9/2024) sore. 

Pengemudi, yang diketahui berinisial MHF (16), warga Lewo, diduga kabur setelah terlibat insiden tabrak lari dan kehabisan bensin.

Informasi di lapangan menyebutkan bahwa pelaku, yang masih berstatus pelajar, menabrak setidaknya enam kendaraan, termasuk dua mobil dan empat sepeda motor, di Jalan Ampera, Kecamatan Cipedes. Insiden ini terjadi ketika pelaku melarikan diri setelah menabrak kendaraan-kendaraan tersebut.

Salah satu korban, Dedy (57), yang mobilnya diserempet, menjelaskan bahwa saat mobilnya terparkir di Jalan Ampera, tiba-tiba diserempet oleh pelaku hingga spion mobilnya rusak.

"Mobil saya lagi parkir, tiba-tiba diserempet sampai spion jatuh. Kejadiannya sekitar pukul 16.10 WIB, berlangsung sekitar 20 menit," ujar Dedy di lokasi kejadian.

Setelah menabrak mobil Dedy, pelaku malah melarikan diri dan menabrak beberapa kendaraan lain. Dedy kemudian mengejar pelaku yang terus melaju hingga akhirnya mobil tersebut dihadang warga di Jalan Cimuncang karena kehabisan bensin.

"Saya sempat kejar pelaku dari Jalan Ampera. Dia menabrak empat motor dan dua mobil lainnya, termasuk mobil Agya. Sepertinya pelaku masih SMP," tambah Dedy.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut