get app
inews
Aa Read Next : Gempa 5 Magnitudo di Bandung Dirasakan Warga Perbatasan Tasikmalaya-Garut

Seorang Pelajar Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Depan Mako Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

Rabu, 04 September 2024 | 18:15 WIB
header img
Pelajar Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Depan Mako Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Letkol Basir Surya, tepatnya di depan Mako TNI AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kelurahan Setianagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, pada Rabu (4/9/2024) siang. 

Insiden ini melibatkan sebuah sepeda motor dan truk yang berakhir tragis dengan seorang pelajar tewas di lokasi kecelakaan.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi Z 2751 IM dan sebuah Mitsubishi Dump Truck berpelat nomor Z 9450 HB. 

Korban, seorang pelajar berusia 17 tahun bernama Wirayuda, mengendarai sepeda motor tersebut bersama temannya, Tubagus.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Bebeng Subekti, kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Wirayuda melaju dari arah timur menuju barat (Cibeureumg-Simpang Lanud). 

Diduga karena hilang kendali, motor tersebut meluncur ke arah kanan dan bertabrakan dengan bagian depan samping kanan truk yang dikemudikan oleh Abdul Rojak, seorang buruh harian lepas berusia 49 tahun.

"Benar, kecelakaan terjadi di Jalan Letkol Basir Surya, tepat di depan Kantor Lanud Wiriadinata. Truk bertabrakan dengan sepeda motor, dan pengendara motor meninggal dunia di lokasi," ujar Iptu Bebeng Subekti kepada wartawan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (4/9/2024) sore.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut