get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Yusuf-Hendro Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir di Taman Kota Tasikmalaya

Senin, 02 September 2024 | 14:42 WIB
header img
Yusuf-Hendro Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir di Taman Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

Bacawalkot Tasikmalaya 2024, H Muhammad Yusuf, menegaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan secara masif untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Kami akan terus melakukan aksi sosial ini. Yusro tidak akan berhenti, setiap hari jika ada kesempatan, kami pasti akan datang ke masyarakat," ungkap Yusuf yang didampingi oleh pasangannya, Hendro Nugroho.

Yusuf juga menekankan bahwa aksi sosial ini adalah salah satu program andalannya yang telah berjalan sejak masa jabatannya sebagai Wali Kota Tasikmalaya berakhir pada tahun 2022.

"Gerakan ini adalah amanah dari masyarakat yang harus kami pegang teguh. Kami akan terus bergerak, bahkan menjangkau daerah pinggiran hingga perbatasan wilayah," tegasnya.

Lebih lanjut, Yusuf menjelaskan bahwa meski anggaran APBD terbatas, pihaknya akan berupaya maksimal untuk mendapatkan dukungan anggaran dari pusat dan provinsi guna membangun Kota Tasikmalaya. 

"Jika kami kembali dipercaya menjadi kepala daerah, Insya Allah dalam 5 tahun semua program pembangunan akan kami dorong terus," paparnya.

"Tanpa dukungan anggaran dari pusat dan provinsi, APBD saja tidak akan cukup untuk membangun daerah kita. Maka, nanti seluruh dinas akan bekerja lebih keras, baik di kantor maupun di lapangan, untuk mencari anggaran tambahan," tutupnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut