get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Yusuf-Hendro Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir di Taman Kota Tasikmalaya

Senin, 02 September 2024 | 14:42 WIB
header img
Yusuf-Hendro Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir di Taman Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Yusuf-Hendro, yang dikenal dengan sebutan "Yusro," mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada para petugas kebersihan dan tukang parkir di area Taman Kota, Minggu (1/8/2024).

Pasangan yang diusung oleh partai Golkar dan PAN ini tak hanya menyapa warga yang sedang beraktivitas, tetapi juga memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bekerja keras menjaga kebersihan dan ketertiban di Kota Tasikmalaya.

Antusiasme warga terlihat saat ratusan petugas kebersihan dan tukang parkir menerima paket sembako tersebut. Di sekitar panggung, teriakan "Lanjutkan" bergema dari para pendukung yang hadir, memberikan semangat bagi pasangan Yusuf-Hendro.

Salah satu penerima bantuan, Ety (59), mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur mendapatkan sembako ini. Untuk Yusuf, semoga bisa melanjutkan untuk Kota Tasikmalaya," ujar Ety.

Trisna Senjaya, perwakilan dari tim kampanye Yusuf-Hendro, menyebutkan bahwa sekitar 700 paket sembako telah dibagikan dalam kegiatan ini, berkat kerjasama dengan Gandara Group.

"Total ada 700 paket sembako yang kami bagikan. Ini merupakan bagian dari pengenalan sosok Yusuf-Hendro kepada masyarakat luas," kata Trisna melalui pesan WhatsApp.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut