get app
inews
Aa Read Next : Polres Ciamis Bekuk Pelaku Curanmor di Banjarsari

2 Tersangka Curanmor di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, Salah Satunya Ditembak karena Melawan

Senin, 02 September 2024 | 13:54 WIB
header img
2 Tersangka Curanmor di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, Salah Satunya Ditembak karena Melawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang meresahkan warga Kota Tasikmalaya kembali berhasil dibongkar oleh pihak kepolisian. 

Dua pelaku, masing-masing berinisial EA dan MZ, yang diduga kuat terlibat dalam jaringan curanmor, ditangkap oleh Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota

Dalam proses penangkapan, salah satu tersangka harus dilumpuhkan dengan tembakan di kaki karena mencoba melawan dan melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Herman Saputra, mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (2/9/2024). 

Menurutnya, salah satu dari dua tersangka merupakan residivis yang sudah beberapa kali keluar masuk penjara dengan kasus serupa.

"Kami berhasil menangkap dua tersangka yang terlibat dalam aksi curanmor di wilayah Kota Tasikmalaya. Salah satu tersangka terpaksa kami tembak di bagian kaki karena mencoba melarikan diri dan melawan saat akan ditangkap," ujar AKP Herman.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut