get app
inews
Aa Read Next : Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Lantunan Sholawat Bersamai Paslon Yusuf-Hendro Daftar ke KPU Kota Tasikmalaya

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:50 WIB
header img
Lantunan Sholawat Bersamai Paslon Yusuf-Hendro Daftar ke KPU Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Yusuf-Hendro, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Yusro, telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Tasikmalaya

Pendaftaran ini dilakukan pada hari kedua, yaitu Rabu (28/8/2024) siang, menjadikan mereka pasangan pertama yang secara resmi mendaftar untuk Pilkada 2024.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN ini tiba di Kantor KPU Kota Tasikmalaya sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka memilih berjalan kaki dari Gedung Saung Gunung Salem (SGS) sambil melantunkan sholawat nabi. 

Langkah ini didampingi oleh perwakilan DPW Golkar dan PAN Jabar, serta para pengurus, fraksi, dan kader dari kedua partai pengusung yang ada di Kota Tasikmalaya.

Setibanya di KPU Kota Tasikmalaya, mereka disambut hangat oleh Sekretaris KPU Kota Tasikmalaya. Penyambutan tersebut dimeriahkan dengan pertunjukan tarian lengser dari Komunitas Cermin Tasikmalaya. 

Selain itu, pasangan Yusuf-Hendro juga menerima slempang dan cendera mata yang berisi Maskot Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Setelah prosesi penyambutan, pasangan Yusuf-Hendro bersama perwakilan dari kedua partai pengusung masuk ke ruang rapat untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut