get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Kisah Haru Nenek Oon, Lansia Sebatang Kara di Tasikmalaya yang Bikin Polisi Meneteskan Air Mata

Selasa, 27 Agustus 2024 | 21:30 WIB
header img
Kisah Haru Nenek Oon, Lansia Sebatang Kara di Tasikmalaya yang Bikin Polisi Meneteskan Air Mata. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

Menurut Arif, selama ini kebutuhan sehari-hari Nenek Oon sebagian besar dipenuhi oleh kebaikan hati para tetangga dan warga sekitar. 

Mereka secara sukarela membantu memenuhi kebutuhan makan dan kebutuhan lainnya. Selain itu, Nenek Oon juga mendapatkan bantuan dari program pemerintah yang disalurkan melalui desa.

“Alhamdulillah, tetangga dan warga sekitar selalu siap membantu. Nenek Oon juga terdaftar dalam program bantuan pemerintah, jadi ada sedikit bantuan yang diterima melalui desa,” jelasnya.

Bripka Arif menambahkan, bahwa bantuan yang ia berikan mungkin tidak seberapa, namun itu adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari Polri kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Kami hanya ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga bantuan ini, meskipun sedikit, bisa membantu meringankan kebutuhan Nenek Oon sehari-hari,” pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut