get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Yusuf Mantap Hadapi Pilkada 2024 Setelah Terima SK B1 KWK dari Partai Golkar

Selasa, 27 Agustus 2024 | 08:52 WIB
header img
Yusuf Mantap Hadapi Pilkada 2024 Setelah Terima SK B1 KWK dari Partai Golkar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Muhammad Yusuf resmi menerima dukungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Tasikmalaya 2024. 

SK B1 KWK yang menjadi syarat penting pencalonan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Pusat, pada Senin (26/8/2024).

Dengan SK ini, pasangan Yusuf dan Hendro Nugraha kini telah melengkapi seluruh persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya ke KPU setempat.

Sebelumnya, pasangan ini juga telah mendapatkan dukungan resmi dari Partai Amanat Nasional (PAN), sehingga semakin mengokohkan posisi mereka dalam pertarungan Pilkada yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024.

Yusuf mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya setelah menerima SK dari Partai Golkar, yang menjadi salah satu partai besar pendukung pencalonannya. 

"Alhamdulillah, SK B1 KWK dari Golkar sudah di tangan. Semoga Allah memudahkan langkah kami dalam Pilkada ini," ujar Yusuf.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut