get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 5 Paslon untuk Pilkada 2024, Ini Calonnya

Iwan Saputra dan Dede Muksit Aly Resmi Maju di Pilkada Tasikmalaya 2024 dengan Dukungan Golkar

Senin, 19 Agustus 2024 | 17:23 WIB
header img
Iwan Saputra dan Dede Muksit Aly Resmi Maju di Pilkada Tasikmalaya 2024 dengan Dukungan Golkar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPartai Golkar telah resmi memberikan dukungan kepada Iwan Saputra dan Dede Muksit Aly untuk maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar pada November 2024 mendatang. 

Hal ini ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) dengan nomor: Skep-1011/DPP/GOLKAR/VIII/2024, yang mengesahkan Iwan Saputra sebagai Calon Bupati Tasikmalaya dan Dede Muksit Aly sebagai Calon Wakil Bupati Tasikmalaya

Surat keputusan tersebut dikeluarkan pada 7 Agustus 2024 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, serta Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F. Paulus. 

SK ini menegaskan bahwa Partai Golkar resmi mendukung pasangan tersebut sebagai bagian dari strategi pemenangan dalam Pilkada serentak 2024.

Juru Bicara pasangan Iwan – Dede, Iim Imanulloh, mengonfirmasi bahwa Iwan Saputra dan Dede Muksit Aly telah menerima SK resmi dari DPP Golkar. 

“SK sudah diterbitkan untuk pasangan Iwan – Dede pada 7 Agustus, dan hari ini diserahkan secara resmi oleh Drs. Iswara, Ketua Bapilu Jawa Barat, di kantor DPP Golkar,” ujar Iim, Senin (19/8/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut