get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pembangunan Mako Brimob Batalyon D Polda Jabar di Cineam Dikebut, Target Selesai 2023

Senin, 28 Februari 2022 | 17:30 WIB
header img
Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi (kedua dari kanan) saat meninjau lokasi pembangunan Mako Brimob Batalyon D Polda Jabar di Cineam Dikebut, Target Selesai 2023. (Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota)

TASIKMALAYA, iNews.id -  Pembangunan Mako Brimob Bataliyon D Polda Jawa Barat (Jabar) di Kampung Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, terus dikebut.

Pembangnunan Mako Brimob Bataliyon D Polda Jabar ini pun mendapat perhatian serius dari Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sufi.

Untuk memastikan pelaksanaan pembangunan berjalan lancar, Brigjend Bariza Sulfi pun meninjau langsung ke lokasi bakal markas komando Brimob Bataliyon D Polda Jabar, Minggu (27/2/2022).

Dalam kunjungan kerjanya ke Tasikmalaya, Wakapolda Jabar didampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, Kasilog Satbrimobda Jabar AKP Yadi Kusyadi, Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, serta Komandan Bataliyon D Satbrimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf.

"Dapat dilihat ada perkembangan dalam pembangunan, kalau ada kendala segera sampaikan kepada pimpinan untuk mencari solusinya," ujar Bariza.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menargetkan pembangunan markas Brimob Bataliyon D Pelepor Polda Jabar di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya selesai 2023.

Pembangunan markas Brimob Bataliyon D Pelopor Polda Jabar telah dimulai yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pada Rabu (2/2/2022) lalu.

Orang nomor satu di Polda Jabar itu pun terus memantau perkembangan pembangunan markas Brimob Bataliyon D di atas lahan seluas lebih kurang 16 hektar, tepatnya di Kampung Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Tasikmalaya, jenderal bintang 2 tersebut malihat langsung progress pembangunan pembukaan lahan dan pembuatan jalan untuk markas brimob.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut