get app
inews
Aa Read Next : Polres Banjar Siapkan Tim Khusus untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Jelang Pilkada Serentak, Polres Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Ops Mantap Praja 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 20:37 WIB
header img
Jelang Pilkada Serentak, Polres Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Ops Mantap Praja 2024. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polres Tasikmalaya mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral pada Kamis (15/8/2024).

Rakor ini berlangsung di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Polres Tasikmalaya dan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah, mengatakan, bahwa rakor ini bertujuan untuk mematangkan persiapan pengamanan Pilkada yang akan meliputi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

"Rapat ini merupakan langkah penting untuk memastikan sinergi dan koordinasi yang solid antara semua pihak dalam pengamanan Pilkada 2024," kata Haris. 

"Kami berusaha membangun persepsi yang sama dan meningkatkan kolaborasi di antara penyelenggara dan aparat keamanan," sambung Kapolres Tasikmalaya. 

Haris menuturkan, selama ini sinergi lintas sektoral di wilayah hukum Polres Tasikmalaya telah berjalan dengan baik. Ke depan, kerja sama ini diharapkan dapat lebih ditingkatkan untuk menciptakan Pilkada yang aman, tertib, dan lancar. 

"Kolaborasi yang solid adalah kunci untuk memastikan Pilkada berjalan damai dan situasi keamanan serta ketertiban masyarakat tetap terjaga. Kami semua harus bahu-membahu dalam tugas ini," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut