get app
inews
Aa Read Next : Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah dalam Karung di Gereja Kristen Pasundan Tasikmalaya

FEB Unsil Tasikmalaya Dorong Pembentukan Galeri Investasi Digital di FEBI IAIT

Kamis, 15 Agustus 2024 | 09:17 WIB
header img
FEB Unsil Tasikmalaya Dorong Pembentukan Galeri Investasi Digital di FEBI IAIT. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya mendukung pembentukan Galeri Investasi Digital di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Tasikmalaya (IAIT). 

Pada Rabu (14/8/2024) pagi, Tim Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) dosen FEB Unsil menggelar seminar bertajuk Memperkuat Ekosistem Digital Melalui Training of Trainer (ToT) Pembentukan Galeri Investasi Digital. 

Seminar ini dilaksanakan di ruang rapat pimpinan yayasan dan IAIT, dihadiri oleh mahasiswa dan dosen FEBI IAIT serta dibuka oleh Rektor IAIT, Dr. Abdul Haris, MPd.

Narasumber seminar termasuk Wilman San Maruni, S.E., M.M., CFP., CIIQA, dosen FEB Unsil dan praktisi perencana keuangan; Tine Badriatin dari KKP Tasikmalaya-PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk; serta Errin Nur Rahmayanti dari KP BEI Jawa Barat.

Tim PPM FEB Unsil dipimpin oleh Elis Listiana Mulyani, S.E., M.M., bersama anggotanya Rd. Lucky Radi Rinandiyana, S.E., M.S., Dede Arif Rahmani, S.Pd., M.M., H. Asep Budiman, S.E., M.P., Ali Subrata, S.E., M.M., dan Ageng Asmara Sani, S.E.i., M.E.

Dekan FEBI IAIT, Irwan Fauzy Ridwan, M.E.Sy., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama antara FEB Unsil dan FEBI IAIT. 

"Kami bersyukur dan memiliki target untuk membentuk Galeri Investasi sebagai ruang praktikum bagi mahasiswa, agar mereka lebih memahami realisasi investasi secara langsung," kata Irwan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut