get app
inews
Aa Read Next : Gempa 5 Magnitudo di Bandung Dirasakan Warga Perbatasan Tasikmalaya-Garut

Penjual Speaker Portable di Tasikmalaya Ketiban Berkah HUT ke-79 RI

Rabu, 14 Agustus 2024 | 17:07 WIB
header img
Penjual Speaker Portable di Tasikmalaya Ketiban Berkah HUT ke-79 RI. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), penjual barang elektronik di Kota Tasikmalaya merasakan lonjakan pesanan, terutama untuk speaker portable.

Nana Nurdin, pemilik toko Irama Baru di Jalan Ahmad Yani, mengungkapkan, bahwa permintaan speaker portable meningkat drastis. Hal ini disebabkan oleh banyaknya acara lomba, seperti lomba karaoke, yang menjadi tradisi saat merayakan HUT RI.

"Alhamdulillah, penjualan speaker portable sangat ramai. Banyak masyarakat yang memerlukan untuk kegiatan Agustusan," kata Nana pada Rabu (14/8/2024).

Melihat lonjakan permintaan, Nana, menambah stok barangnya. Konsumen datang mencari berbagai ukuran speaker, mulai dari kecil hingga besar.

"Setiap hari, kami bisa menjual antara 10 hingga 15 unit speaker portable. Harganya bervariasi, dari Rp100 ribu hingga lebih dari Rp 2 juta, tergantung pada ukuran dan spesifikasinya," ujar Nana.

Selain speaker portable, Nana, juga mencatat tingginya permintaan terhadap lampu disko atau lampu kelap-kelip yang sering digunakan untuk meramaikan suasana perayaan.

“Lampu disko juga banyak dicari untuk memperindah acara. Kami menyediakan berbagai jenis lampu disko yang laku keras,” tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut