get app
inews
Aa Read Next : Program Biomassa PLN: Lahan Tandus di Bojongkapol Tasikmalaya Kini Produktif

Meriahkan HUT RI ke-79, Dalyssa-Skin Tasikmalaya Promo Diskon Perawatan hingga 79 Persen

Rabu, 07 Agustus 2024 | 20:37 WIB
header img
Meriahkan HUT RI ke-79, Dalyssa-Skin Tasikmalaya Promo Diskon Perawatan hingga 79 Persen. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Dalyssa-Skin, di Jalan R.E Martadinata, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, meluncurkan program kejutan istimewa (KIS) pada Agustus 2024.

Owner Dalyssa-Skin, dr. Alissa Yunitasari, MM, mengungkapkan, bahwa program KIS ini menawarkan diskon hingga 79% untuk semua perawatan mulai dari 6 hingga 17 Agustus 2024. 

"Program ini spesial untuk HUT RI ke-79. Kami memberikan diskon up to 79% untuk semua treatment selama periode tersebut," kata dr. Alissa saat ditemui di kliniknya.

Para pelanggan, yang dikenal sebagai bestfio, dapat mengunjungi Dalyssa-Skin untuk mengambil KIS mereka dari sebuah box undian yang telah disiapkan oleh manajemen klinik. 

"Setelah mengambil KIS, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 79% untuk semua treatment yang kami tawarkan," jelasnya.

Antusiasme pelanggan terhadap promo ini sangat tinggi, dengan lebih dari 30 pelanggan datang hanya dalam waktu singkat setelah peluncuran program.

Selain diskon besar, dr. Alissa juga mengumumkan promo khusus untuk masyarakat yang memiliki nama dengan unsur Agus. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut