get app
inews
Aa Read Next : Gempa 5 Magnitudo di Bandung Dirasakan Warga Perbatasan Tasikmalaya-Garut

Meriahnya Perlombaan Agustusan di Desa Cikeusal Tasikmalaya, Lomba PBB-AB Linmas dan Pidato RT

Rabu, 07 Agustus 2024 | 10:15 WIB
header img
Meriahnya Perlombaan Agustusan di Desa Cikeusal Tasikmalaya, Lomba PBB-AB Linmas dan Pidato RT. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Desa (Pemdes) Cikeusal, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, menggelar rangkaian perlombaan yang unik dan meriah.

Berbeda dari biasanya, perlombaan kali ini digelar pada malam hari hingga dini hari.

Perlombaan semarak kemerdekaan ini mencakup berbagai kategori, seperti lomba cerdas cermat untuk ketua RT dan RW, lomba baris berbaris untuk linmas, serta lomba pidato ketua RT. 

Kegiatan berlangsung di gedung aula pertemuan Desa Cikeusal dan melibatkan juri dari unsur TNI-Polri. Warga setempat turut meramaikan acara ini dengan antusiasme yang tinggi.

"Meski digelar di malam hari, semangat dan keceriaan warga tidak berkurang. Kegiatan ini menunjukkan kekompakan dan semangat kebersamaan yang luar biasa di Desa Cikeusal," ujar Kepala Desa Cikeusal, Rahmat Ali, pada Rabu (7/8/2024).

Rahmat menambahkan, perlombaan cerdas cermat, pidato ketua RT, dan baris berbaris linmas diadakan di malam hari merupakan kali pertamanya. 

Ia berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan ketua RT serta meningkatkan pengetahuan mereka tentang lingkungan dan pemerintahan desa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut