get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Pria asal Bandung Ditemukan Tewas di Toilet Kamar Kontrakan di Tasikmalaya

Rabu, 31 Juli 2024 | 10:48 WIB
header img
Pria asal Bandung Ditemukan Tewas di Toilet Kamar Kontrakan di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pria ditemukan tewas di toilet kamar kontrakan di Jalan Perjuangan, Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (31/7/2024) pagi. 

Mayat pria tersebut diketahui bernama Rudi Karyana (54) yang sehari-hari berjualan siomay. Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan telentang dan telah mengeluarkan aroma tak sedap. 

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Nur, pria berusia lebih dari setengah abad itu kali terakhir terlihat pada Minggu (28/7/2024). 

Rudi, sudah setahun terakhir mengontrak rumah seorang diri. Korban pun disebut jarang berkomunikasi dengan para tetangga kontrakan. 

"Sudah setahun ngontak di sini. Jarang ngomong orangnya, pendiam. Kalau sehari-hari kerjanya jualan siomay. Terakhir ketemu itu malam Minggu, setelah itu gak pernah kelihatan lagi," ujar Nur. 

Dikatakan Nur, bau tak sedap sudah menyengat sejak Selasa (30/7/2024). Saat itu, warga mulai curiga dengan adanya aroma tak sedap di sekitar kontrakan. 

Para penghuni kontrakan yang lain dan warga pun menutup hidung karena bau yang menyengat dengan tempat berkumpulnya warga. 

"Menyengat sekali baunya. Warga dan penghuni kontrakan pun tak kuat dengan baunya sehingga menutup hidung, katanya bau busuk. Saya awalnya mengira bau bangkai tikus. Pas dicari sumber baunya ternyata dari di toilet," kata Nur. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut