get app
inews
Aa Read Next : OJK Tasikmalaya Temukan 67 Rekening Terindikasi Terkait Judi Online di Priangan Timur

Tempat Wisata Gunung Galunggung Raih Penghargaan Layang Pangupajiwa dari Pemkab Tasikmalaya

Senin, 29 Juli 2024 | 12:45 WIB
header img
Site Manager Priangan Timur Gunung Galunggung Riki Setiadi Menerima Penghargaan Layang Pangupajiwa Sebagai Sektor Pendapatan dari Pemkab Tasikmalaya. Foto: Istimewa

Penghargaan Layang Pangupajiwa diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi tempat wisata lainnya di Kabupaten Tasikmalaya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam meningkatkan sektor pariwisata daerah. 

Selain itu, penghargaan ini juga diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi Gunung Galunggung, sehingga dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) lebih lanjut dari sektor pariwisata. 

Dalam momen Milangkala Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-392 ini, Bupati Tasikmalaya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan sektor pariwisata daerah. 

"Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras semua pihak yang terlibat. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Tasikmalaya," ujar Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto.

Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan Tempat Wisata Gunung Galunggung dapat terus berkembang dan menjadi contoh sukses bagi destinasi wisata lainnya di Indonesia, serta memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut