get app
inews
Aa Read Next : Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah untuk Rayakan Hari Jadinya yang ke-17

DPC PKB Kota Tasikmalaya Gelar Istigosah dan Mahalul Qiyam Peringati Harlah ke-26

Sabtu, 27 Juli 2024 | 07:30 WIB
header img
DPC PKB Kota Tasikmalaya Gelar Istigosah dan Mahalul Qiyam Peringati Harlah ke-26. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB ke-26 dengan menggelar Istigosah dan Mahalul Qiyam, Jumat (26/7/2024) malam.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, kader, PAC, hingga tingkat ranting itu digelar di Aula Rumah Makan (RM) Sambel Hejo, Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya yang diusung PKB pada Pilkada serentak 2024, H. Yanto Aprianto alias Yanto Oce.

Selain itu, pada acara Harlah PKB ke-26 tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Calon Kepala Daerah (Cakada) Kota Tasikmalaya.

"Hari ini kita memperingati Harlah ke-26 dengan berdoa untuk tasyakur, kita isi kegiatan yang positif," ucap Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, H. Wahid.

Wahid juga menyatakan bahwa acara ini sebagai ungkapan syukur atas apa yang diraih PKB dalam perhelatan Pileg 2024 kemarin, di mana PKB berhasil mendapatkan tambahan kursi dari semula tiga kursi menjadi lima kursi.

"Ketika misalkan hari ini PKB dengan meraih kursi tambahan itu tentunya kita dapat bersyukur. Makanya kita Harlahnya pun dengan berdoa," kata Wahid.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut