get app
inews
Aa Read Next : Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah untuk Rayakan Hari Jadinya yang ke-17

Kadisporabudpar Buka Turnamen Grassroot Tasik Raya CUP II Piala Wali Kota Tasikmalaya 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 | 17:35 WIB
header img
Kadisporabudpar Buka Turnamen Grassroot Tasik Raya CUP II Piala Wali Kota Tasikmalaya 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar), Deddy Mulyana, secara resmi membuka Turnamen Grassroot Tasik Raya Cup II Piala Wali Kota Tasikmalaya 2024 di Stadion Wiradadaha, Sabtu (20/7/2024).

Deddy Mulyana menyambut baik terselenggaranya turnamen ini, yang menjadi bagian dari Kalender Event Tasikmalaya (COET). "Tentu kami dari pemerintah sangat menyambut baik Turnamen Tasik Raya Cup II ini.

Selain memberikan hiburan untuk masyarakat, turnamen ini juga menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan bakatnya," ujar Deddy kepada iNewsTasikmalaya.id.

Lebih lanjut, Deddy, yang akrab disapa Otoy, berharap turnamen ini dapat menghasilkan bibit-bibit baru khususnya bagi Kota Tasikmalaya. 

"Event ini sudah ada di COET, jadi saya harap turnamen ini nantinya bisa menghasilkan bibit-bibit baru bagi Kota Tasikmalaya," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Grassroot Tasik Raya Cup II Tahun 2024 Piala Wali Kota Tasikmalaya, Usep Saepul Mikdar, menambahkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 36 tim dengan 92 peserta dari beberapa provinsi, termasuk Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta. 

"Ini adalah turnamen antar sekolah sepak bola dengan peserta dari Jabar, Jateng, Jatim, dan Jakarta. Semua pertandingan digelar di Stadion Wiradadaha," kata Usep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut