get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Ciamia 2024, KPU: 35 Orang Absen dari Test CAT

Warga Cipedes Bersatu Dorong Viman Alfarizi Maju di Pilkada 2024

Jum'at, 25 Februari 2022 | 08:08 WIB
header img
Warga Cipedes Bersatu Dorong Viman Alfarizi Maju di Pilkada 2024. (Foto: Ist).

TASIKMALAYA, iNews.id - Dukungan untuk maju sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang terus mengalir kepada Viman Alfarizi Ramadhan.

Kali ini dukungan datang dari warga Cipedes, Kota Tasikmalaya, yang tergabung dalam wadah Warga Cipedes Bersatu

Warga menilai sosok Viman sebagai calon pemimpin muda potensial di Kota Tasikmalaya sehingga mereka membulatkan tekat untuk mendorongnya dalam pilkada 2024 mendatang. 

Dukungan untuk Viman ini dideklarasikan warga Cipedes Bersatu yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu, dan pedagang keliling, Kamis (24/2/2022) malam. 

Koordinator deklarasi dukungan untuk Viman, Santjoko mengatakan, pihaknya telah melakukan silaturahmi dan komunikasi - komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cipedes dan menampung aspirasi bahwa ke depan calon pemimpin Kota Tasikmalaya haruslah sosok baru, sosok yang muda, cerdas, berpengalaman serta peka terhadap kondisi sosial.

"Kami menilai bahwa sosok itu ada pada Pak Viman Alfarizi. Kota Tasikmalaya butuh sosok pemimpin muda peka dengan kondisi sosial di masyarakat," ujar Santjoko.

"Beliau merupakan bagian dari Keluarga Besar Mayasari yang tidak diragukan lagi kepekaan serta kepeduliannya bagi masyarakat Kota Tasikmalaya," sambung dia.

Dikatakan dia, warga Cipedes Bersatu juga meyakini dengan pengalaman Viman di dunia profesional sebagai enterpreneur muda yang pernah bekerja di salah satu bank BUMN, kemudian ikut andil di dalam bisnis transportasi serta saat ini menjadi anggota dewan Provinsi Jawa Barat. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut