get app
inews
Aa Read Next : Gempa 5 Magnitudo di Bandung Dirasakan Warga Perbatasan Tasikmalaya-Garut

Peringatan Hari Krida Pertanian Kota Tasikmalaya ke-52 Diwarnai Berbagai Penghargaan Insan Petani

Senin, 15 Juli 2024 | 13:26 WIB
header img
Peringatan Hari Krida Pertanian Kota Tasikmalaya ke-52 Diwarnai Berbagai Penghargaan Insan Petani. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Peringatan Hari Krida Pertanian Tingkat Kota Tasikmalaya ke-52 Tahun 2024 dilaksanakan meriah di Gor Sukapura Kota Tasikmalaya, Minggu (14/7/2024). 

Acara itu dimeriahkan dengan berbagai pemberian penghargaan kepada insan para petani yang selama ini sukses, berprestasi dan inovatif serta memberikan lapangan pekerjaan di lingkungannya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan (DKP3) Kota Tasikmalaya. 

Kemudian hadi pula Ketua dan Jajaran Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara itu, sambutan Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah dibacakan oleh Plt Asisten Administrasi Umum, Drs Maman Rohman MSi, menyampaikan bahwa Hari Krida sejatinya dilaksanakan sebagai momentum rasa bersyukur dan berbangga hati dalam berbagai kemajuan pertanian. 

Serta pemberian penghargaan bagi para insan pertanian untuk meningkatkan cipta, karsa dan karya yg lebih besar dalam upaya peningkatan hasil produk pertanian.

Cheka pun dalam sambutan yang dibacakan, menyampaikan harapan bagi para kaum milenial dapat menciptakan inovasi-inovasi yang dapat mengembangkan berbagai potensi pertanian khususnya yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Peringatan Hari Krida Ke-52 Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2024 dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 14 Juli 2024. Hari Krida diisi dengan berbagai perlombaan, kesenian tradisional serta bazaar yang menjual produk hasil pertanian di Kota Tasikmalaya," tutupnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut