get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, TNI-Polri di Cipatujah Tasikmalaya Bersinergi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

NDX AKA dan Nadin Amizah Bakal Meriahkan Ruang Bermusik 2024 di Kota Tasikmalaya

Jum'at, 12 Juli 2024 | 16:52 WIB
header img
NDX AKA dan Nadin Amizah Bakal Meriahkan Ruang Bermusik 2024 di Kota Tasikmalaya. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ruang Bermusik kembali hadir di Kota Tasikmalaya. Acara musik ini akan digelar di Lanud Wiriadinata selama dua hari, yakni pada tanggal 13 dan 14 Juli 2024.

Festival musik yang selalu menghadirkan berbagai musisi tanah air ini mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat. Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini telah berhasil menarik total audiens hingga mencapai 10.000 penonton.

"Ruang Bermusik ini akan kami selenggarakan selama dua hari dengan menghadirkan beberapa grup musik papan atas nasional yang tentunya mampu menghibur para penonton," ujar Media Public Relations Bermusik, Wildan Fadil M, kepada wartawan, Jumat (12/7/2024) pagi.

Wildan menjelaskan bahwa festival musik bertajuk *Fresh From The Oven* ini tidak hanya menyajikan pertunjukan musik, tetapi juga beberapa keseruan lainnya yang akan dipersembahkan kepada masyarakat.

Menurutnya, festival ini bertujuan memberikan pengalaman menonton musik yang mengesankan. Selain bergembira dengan alunan musik yang dimainkan oleh grup band, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner.

Tak hanya itu, berbagai keseruan lainnya seperti area photo booth, permainan, hingga spot-spot Instagramable akan disiapkan oleh pihak penyelenggara.

"Jadi, tidak hanya musik saja yang kami hadirkan, festival ini juga menghadirkan berbagai aktivitas dan booth makanan serta minuman yang bisa dinikmati semua pengunjung yang datang," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut