get app
inews
Aa Read Next : Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah untuk Rayakan Hari Jadinya yang ke-17

Peresmian Pasar Rakyat Purbaratu Disambut Gembira Masyarakat: Belanja Lebih Dekat

Kamis, 11 Juli 2024 | 17:57 WIB
header img
Peresmian Pasar Rakyat Purbaratu Disambut Gembira Masyarakat: Belanja Lebih Dekat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id- Resmi beroperasinya Pasar Rakyat Purbaratu disambut gembira oleh masyarakat di wilayah Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

Pada Kamis (11/7/2024) pagi, Pasar Rakyat Purbaratu yang berlokasi di Kampung Ciwasmandi, Kelurahan Singkup, telah diresmikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah.

Hadirnya pasar yang menyediakan berbagai komoditas ini disambut antusias oleh masyarakat yang akan membeli kebutuhan bahan pokok, sayuran, jajanan pasar, pakaian, peralatan rumah tangga, dan lainnya. Keberadaan pasar ini membuat belanja menjadi lebih dekat dan mudah diakses.

Salah seorang warga, Aan (64), mengungkapkan bahwa sebelum adanya Pasar Rakyat Purbaratu, ia harus menempuh jarak jauh dan menggunakan angkutan umum untuk berbelanja kebutuhan warungnya.

"Alhamdulillah, dengan adanya Pasar Rakyat Purbaratu ini, berbelanja menjadi lebih dekat. Dulu, saya harus ke Pasar Pancasila yang cukup jauh dan harus naik angkot, menambah pengeluaran lagi. Sekarang, tinggal jalan kaki," kata Aan.

Aan, yang warungnya menjual berbagai makanan ringan dan minuman untuk anak-anak, berharap pasar ini terus beroperasi dan tidak berhenti di tengah jalan.

"Mudah-mudahan pasar ini terus berkembang, jangan sampai baru diresmikan beberapa hari lalu tutup lagi," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut