get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Banjar: Tingginya Partisipasi Pemilih Perkuat Legitimasi Hasil Pilkada 2024

Cawalkot Tasikmalaya Muhammad Yusuf bersama 2 Kandidat Bacakada Diserbu Emak-emak

Selasa, 09 Juli 2024 | 19:02 WIB
header img
Cawalkot Tasikmalaya Muhammad Yusuf bersama 2 Kandidat Bacakada Diserbu Emak-emak. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kedatangan Cawalkot Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf, disambut meriah oleh para emak-emak di Kampung Pagergunung, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, pada Selasa (9/7/2024) siang.

Pantauan di lapangan menunjukkan Muhammad Yusuf didampingi oleh Bacakada lainnya seperti Hendro Nugraha dan KH Aminudin Bustomi. Mereka tiba di Kampung Pagergunung sekitar pukul 14.43 WIB.

Tujuan kedatangan Cawalkot Tasikmalaya ke Kampung Pagergunung adalah untuk blusukan dan memberikan bantuan 50 sak semen ke masjid yang didukung oleh Gandara Grup. Namun, dalam perjalanan menuju masjid, Yusuf, Hendro, dan Aminudin diserbu oleh emak-emak yang sudah mengetahui kedatangan mereka.

Para emak-emak berbondong-bondong mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto bersama H Muhammad Yusuf. Teriakan "lanjutkan" sebagai dukungan untuk Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya terdengar dari para emak-emak.

"Lanjutkan, lanjutkan untuk Pak Yusuf," teriak emak-emak yang berfoto dengan Yusuf.

Teriakan tersebut terdengar oleh para pekerja pabrik yang sedang bekerja tidak jauh dari lokasi kerumunan. Mereka pun berlarian meninggalkan pekerjaan mereka untuk menemui Yusuf dan meminta foto dengan Ketua DPD Partai Golkar Tasikmalaya itu. Yusuf tampak begitu welcome menanggapi keinginan para warga.

"Semoga jadi Wali Kota, dan apa yang diinginkan serta diniatkannya bisa diberikan kelancaran," kata salah seorang emak-emak yang sedang berbincang dengan M Yusuf.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut