get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Banjar: Tingginya Partisipasi Pemilih Perkuat Legitimasi Hasil Pilkada 2024

3 Kandidat Bacakada Kota Tasikmalaya Blusukan Bareng ke Masjid-Masjid, Cari Chemistry?

Selasa, 09 Juli 2024 | 18:55 WIB
header img
3 Kandidat Bacakada Kota Tasikmalaya Blusukan Bareng ke Masjid-Masjid, Cari Chemistry? Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tiga kandidat bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, KH. Muhammad Aminudin Bustomi, dan Hendro Nugraha, bersama Gandara Grup menyalurkan bantuan sebanyak 50 sak semen untuk rehabilitasi sejumlah masjid di wilayah Kota Tasikmalaya, Selasa (9/7/2024) pagi.

Bantuan material semen tersebut disalurkan untuk beberapa masjid di wilayah Kecamatan Kawalu, Cibeureum, dan Purbaratu. 

Diketahui, Hendro Nugraha, merupakan Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya dan KH. Aminudin Bustomi adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tasikmalaya. 

Sejauh ini, DPD PAN Kota Tasikmalaya telah berkoalisi dengan DPD Golkar Kota Tasikmalaya yang dinakhodai oleh mantan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf. 

Ketiga kandidat bakal calon kepala daerah (bacakada) Kota Tasikmalaya terlihat kompak mengunjungi satu per satu masjid untuk menyalurkan bantuan semen bersama Gandara Grup. 

Muhammad Yusuf mengatakan, bahwa program rehabilitasi masjid yang didukung Gandara Grup ini telah berjalan sejak lama.

"Kita sambil konsolidasi, kebetulan memang punya program untuk rehabilitasi masjid. Hampir 60 masjid di Kota Tasikmalaya sudah kita rehab," kata Yusuf kepada wartawan.

Yusuf menyampaikan, bahwa bantuan ini bukan urusan partai, tetapi bagian dari program rehabilitasi masjid yang sudah lama berjalan.

"Kebetulan saja saya dicalonkan, jadi sekaligus sosialisasi. Minimal masyarakat mengetahui keberadaan saya dalam proses pilkada nanti," ucap Yusuf.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut