get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Kantor BPS Kota Banjar Sudah Mencapai 66,11 Persen

Nana Suryana jadi Kandidat Wali Kota Banjar Terkuat Versi Lembaga Survei

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:49 WIB
header img
Nana Suryana jadi Kandidat Wali Kota Banjar Terkuat Versi Lembaga Survei. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - PDIP dan Partai Golkar telah menyelesaikan survei tahap pertama elektabilitas kandidat kepala daerah untuk Pilkada Kota Banjar 2024.

Dalam survei tahap pertama ini, PDI Perjuangan bekerja sama dengan lembaga survei Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC), sementara Golkar menggunakan lembaga Poltreking.

Survei ini menyasar nama-nama bakal calon yang mendaftar maju Pilkada 2024 di Kota Banjar. Hasil jajak pendapat yang diumumkan Juni ini merupakan bagian awal dari beberapa survei yang akan digelar oleh PDIP dan Golkar.

Berdasarkan hasil survei dari kedua lembaga tersebut, nama terkuat yang muncul adalah Nana Suryana, Ketua DPC PDIP Kota Banjar.

Menanggapi hasil survei ini, Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana, menyatakan tidak terlena dengan hasil tersebut. Ia menganggap hasil survei ini hanya sebagai pedoman atau acuan untuk meningkatkan langkah politiknya agar lebih baik lagi.

"Saya tidak terlena dengan hasil survei, itu hanya acuan untuk meningkatkan lebih baik lagi," ujarnya pada Kamis (4/7/2024).

Nana menyatakan bahwa PDIP saat ini lebih fokus membangun komunikasi politik dengan banyak partai, bahkan menargetkan kerjasama dengan semua partai.

Mengenai sosok pasangannya, Nana Suryana mengungkapkan bahwa ia telah menemukan kandidat yang akan menjadi wakilnya di Pilkada 2024. Mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 ini menyebutkan bahwa sosok wakilnya memiliki kesamaan pemikiran dengannya.

"Sosok pasangan saya ini tentunya satu pemikiran, satu kesamaan dalam memikirkan Banjar yang lebih baik lagi, serta memiliki kesamaan dalam melanjutkan cita-cita proklamasi, yaitu mensejahterakan rakyat," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut