get app
inews
Aa Read Next : PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Targetkan Jabar Bahagia Menang

KADIN Kota Tasikmalaya Bersama PD Pasar Jaya Kunjungi Pasar Cikurubuk: Bangun Kerja Sama

Jum'at, 05 Juli 2024 | 09:49 WIB
header img
KADIN Kota Tasikmalaya Bersama PD Pasar Jaya Kunjungi Pasar Cikurubuk: Bangun Kerja Sama. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Alhamdulillah kemarin kita sudah matching-kan dan dari situ sudah ada tindak lanjut di antaranya MoU dan akan kami tindaklanjuti dengan kunjungan ke Malaysia," sambungnya.

Berikutnya, lanjut dia, adalah membuka peluang pemasaran lokal. Menurut Asep, hal tersebut sudah dilakukan dengan bekerja sama dengan berbagai hotel di Kota Tasikmalaya.

Untuk luar kota, Asep menyebut pihaknya bekerja sama dengan PD Pasar Jaya. "Kadin sendiri tidak hanya ada di Provinsi Jabar, tetapi terakses di seluruh wilayah Indonesia bahkan dunia."

"Membuka booth yang mana nanti produk-produk UMKM dipasarkan di situ sehingga tamu-tamu hotel bisa mengakses produk tersebut. Kita juga bekerja sama dengan Pemkot dalam hal ini Indag, kita membuka gondola di minimarket yang ada di Kota Tasikmalaya," jelasnya.

Kunjungan Kadin Kota Tasikmalaya bersama PD Pasar Jaya Jakarta mendapat apresiasi dari Kepala UPTD Pasar Cikurubuk, Hikmatullah, yang menilai kinerja Kadin dalam membantu Pemkot Tasikmalaya terus terlihat dan terasa dampaknya.

"Kesempatan ini mulai dilihat dari Kadin yang menambah kekuatan kami di dinas untuk mempertajam pangsa pasar. Mudah-mudahan langkah ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk kita dalam meningkatkan pemasaran," ucapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut