get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78, Ini Harapan Kapolres Tasikmalaya Kota

Senin, 01 Juli 2024 | 16:18 WIB
header img
Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78, Ini Harapan Kapolres Tasikmalaya Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, berharap pada momen HUT Bhayangkara ke-78 ini bisa menjadi ajang introspeksi guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, usai melaksanakan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Bale Kota, Senin (1/7/2024) siang.

"Tentu kami berharap kepada seluruh personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota, kita meningkatkan introspeksi terhadap kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan tugas dan kita perbaiki kinerja serta tanggung jawab supaya memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar AKBP Joko Sulistiono.

Joko juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan, instansi terkait, dan lapisan masyarakat yang telah mendukung tugas Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Tentunya peran aktif dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas kita meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat," katanya.

Selain itu, Joko menyebutkan bahwa sejumlah agenda penting di tahun ini, seperti perayaan Natal dan Tahun Baru, Pemilu 2024, dan perayaan Idul Fitri, telah dilewati bersama dengan baik.

Joko menambahkan, agenda penting lainnya yang harus dihadapi pada tahun ini ialah perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut