get app
inews
Aa Read Next : Hujan Tak Halangi Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Adi Hidayat di Bale Kota Tasikmalaya

Girangnya Warga Lengkong Barat Bertemu Artis Sekaligus Bacakada Kota Tasikmalaya Dicky Chandra

Minggu, 30 Juni 2024 | 07:34 WIB
header img
Girangnya Warga Lengkong Barat Bertemu Artis Sekaligus Bacakada Kota Tasikmalaya Dicky Chandra. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kampung Lengkong Barat, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, kedatangan tamu istimewa pada Sabtu (29/6/2024) malam. 

Tamu tersebut adalah Dicky Chandra, seorang artis dan aktor yang kini menjadi kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kota Tasikmalaya periode 2024-2029.

Pantauan di lokasi menunjukkan Dicky tiba di Lapang Tenis Lengkong Barat sekitar pukul 19.30 WIB. Kedatangannya untuk memenuhi undangan Karang Taruna setempat dalam acara Tepang Sono Kang Dicky Chandra Spesial Sabtu Malam Episode Urang Tasik.

Warga yang sudah menunggu kedatangan Dicky langsung mengerumuninya untuk bersalaman dan berswafoto. 

Salah seorang warga bernama Deis (49), yang berkesempatan berfoto dengan mantan Wakil Bupati Garut itu, mendoakan agar Dicky bisa menjadi Wali Kota Tasikmalaya.

"Saya pribadi berharap Pak Dicky menjadi Wali Kota Tasikmalaya," kata Deis.

Deis, yang biasanya hanya melihat Dicky di kanal YouTube, merasa bangga dan terharu bisa bertemu langsung dengan idolanya yang humoris. 

"Someah, baik, biasa saya lihat di YouTube, ini baru pertama ketemu, walaupun dirinya orang Tasik dan alumni SMA 2 lagi. Bahagia dan senang sekali," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut