get app
inews
Aa Read Next : 7 Warga Luka Bakar, Kebocoran Gas Picu Kebakaran di Ciamis

Ribuan Peserta Meriahkan Funbike Polres Tasikmalaya Kota Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Sabtu, 29 Juni 2024 | 08:53 WIB
header img
Ribuan Peserta Meriahkan Funbike Polres Tasikmalaya Kota Sambut HUT Bhayangkara ke-78. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan peserta mengikuti funbike ceria dan menyala yang digelar Polres Tasikmalaya Kota, pada Sabtu (29/6/2024) pagi.

Ribuan peserta pecinta gowes dari berbagai daerah itu dilepas langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

AKBP Joko Sulistiono mengatakan, fun bike ceria dan menyala tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78.

"Polres Tasikmalaya Kota melaksanakana beberapa kegiatan yang bersifat sosial dan olahraga, salah satunya kegiatan yang pagi hari ini adalah melaksanakan kegiatan funbike ceria, funbike menyala di wilayah Kota Tasikmalaya," kata AKBP Joko dalam sambutannya.

Joko menyebut, jarak ditempuh sejauh lebih kurang 12 kilometer dengan melewati semua jalan yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Joko menambahkan, antusisme peserta mengikuti funbike kali ini sangat tinggi. "Untuk rute yang akan dilewati para goweser sejauh 12 kilometer dan berada di semua wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut