get app
inews
Aa Read Next : Polres Tasikmalaya Berikan Bantuan Bibit Sayuran ke Petani Bantu Ketahanan Pangan

Satu Komando, DPC PPP Kota Tasikmalaya Bulat Jadikeun Ivan Dickan Wali Kota

Kamis, 27 Juni 2024 | 19:09 WIB
header img
Satu Komando, DPC PPP Kota Tasikmalaya Bulat Jadikeun Ivan Dickan Wali Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya menggelar rapat konsolidasi untuk persiapan Pilkada 2024 pada Kamis (27/6/2024) siang.

Rapat konsolidasi yang diadakan di Aula Bale Asri, Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeureum, ini menunjukkan keseriusan PPP untuk memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024.

Dalam rapat tersebut, DPC PPP Kota Tasikmalaya mendeklarasikan komitmen untuk memenangkan Pilkada 2024 dan menjadikan Ivan Dicksan sebagai Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029. Deklarasi ini didukung oleh unsur pengurus harian DPC PPP dan seluruh Ketua PAC.

Sekretaris DPC PPP, Zenzen Zaenudin, menegaskan bahwa seluruh pengurus PPP di Kota Tasikmalaya bertanggung jawab atas keputusan bersama ini. 

"Jadi tadi apa yang sudah didengarkan, secara gamblang, keputusan DPC PPP bulat mendukung Ivan Dicksan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024," kata Zenzen kepada wartawan.

Terkait calon pendamping Ivan Dicksan, Zenzen menyebut, bahwa keputusan mengenai hal ini akan terwujud pada pertengahan bulan Juli mendatang. Meskipun sudah ada beberapa nominator, ia enggan mengungkapkan nama-nama tersebut.

PPP Kota Tasikmalaya sendiri sudah berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk Pilkada ini. Beberapa kandidat yang mengikuti proses penjaringan dari Partai Demokrat dianggap mumpuni. 

"Kami optimis untuk memenangkan Pilkada 2024 ini," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut