get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Peserta Meriahkan Funbike Polres Tasikmalaya Kota Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Kebakaran Hari Ini di Tasikmalaya, Pria Lanjut Usia Tewas Terbakar

Rabu, 26 Juni 2024 | 12:54 WIB
header img
Kebakaran Hari Ini di Tasikmalaya, Pria Lanjut Usia Tewas Terbakar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Sementara itu, Kapolsek Jamanis Iptu Imang S, mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya kebakaran rumah dari masyarakat. 

Pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Menurut Imang, berdasarkan keterangan saksi-saksi, bahwa korban meninggal ini akibat kebakaran. Kebakaran kali pertama diketahui oleh tetangga korban.

"Jadi menurut keterangan saksi, korban ini akibat kebakaran. Kebakaran awalnya diketahui oleh tetangganya," kata Iptu Imang.

Perwira berpangkat Inspektur Satu (Iptu) itu menjelaskan, ditemukan meninggal di atas kasur. Korban tidak bisa menyelamatkan diri dari kebakaran karena kondisinya sakit stroke. 

"Korban ini dalam posisi merokok tidur di kasur kapuk. Kemudian korban ini dalam keadaan sakit struk. Korban ditinggal sendiri di dalam rumah karena istrinya menghadiri acara perpisahan anaknya di sekolah. Kondisi rumah dalam keadaan dikunci," ungkapnya. 

"Saat dicek, korban dalam kondisi sudah meninggal diduga karena asap dan terbakar di tempat tidur," sambung Imang. 

Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP dan pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah. "Kami sudah lakukan olah TKP dan pihak keluarga sudah menyatakan tidak akan diautopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut