get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Tasikmalaya Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Haul Akbar Ponpes Cipasung, Majelis Maulid Dzikir dan Sholawat Dihadiri Ribuan Santri dan Masyarakat

Minggu, 23 Juni 2024 | 08:23 WIB
header img
Haul Akbar Ponpes Cipasung, Majelis Maulid Dzikir dan Sholawat Dihadiri Ribuan Santri dan Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

Haul Akbar Ponpes Cipasung, Majelis Maulid Dzikir dan Sholawat Dihadiri Ribuan Santri dan Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

Sementara itu, dikatakan Gus Deni Sagara, acara ini sangat spesial dan istimewa. Ini merupakan aca haul akbar untuk para masaid Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung. 

"Jadi pra haul ini kita mengadakan Majlis Maulid Dzikir dan Shalawat untuk mendapatkan berkah," kata Gus Deni. 

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat mengingatkan semua sebagai pelajaran bahwa generasi saat ini ada karena adanya orang tua dan guru-guru. 

"Pelajarannya itu, kita berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah SWT. Kita disini bersama-sama berjamaah untuk tabarukan dalam membacakan Mauild Dzikir dan Shalawat," imbuhnya.

Gus Deni menyebut, semua keluarga besar pondok pesantren hadir termasuk sesepuh dan PimpinanPesantren Cipasung hadir di acara ini.

"Tentunya kita semua disini sangat berbahagia dan mengucapkan terima kasih semoga di berikan kesehatan dan santrinya juga menjadi santri yang soleh, solehah ilmunya bermanfaat bagi agama nusa dan negara," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut