get app
inews
Aa Read Next : Kado Terindah Hari Bhayangkara ke-78: Polres Ciamis Ungkap Jaringan Judi Online Internasional

Jalan Santai TNI-Polri Sambut HUT Bhayangkara ke-78 di Tasikmalaya: Tingkatkan Sinergitas

Sabtu, 22 Juni 2024 | 11:30 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Gelar Jalan Santai TNI-Polri Sambut HUT Bhayangkara ke-78: Tingkatkan Sinergitas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota menggelar jalan santai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan jalan santai ini menyusuri ruas jalan di seputaran Mapolres Tasikmalaya Kota di Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. 

Kegiatan jalan santai ini juga sekaligus untuk memupuk dan meningkatkan sinergitas anatara TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik di Kota Tasikmalaya. 

"Kami dari jajaran Polres Tasikmalaya Kota bersama TNI melaksanakan jalan santai menyambut HUT Bhayangkara ke-78 dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono. 

Ia menuturkan, memiliki tubuh yang sehat tentunya akan mendukung dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Setelah kita cape melaksanakan tugas ada waktunya kita untuk sehat. Dengan jalan santai ini kita menjaga kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Santai TNI-Polri dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, AKP Erustiana, mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 600 sampai 700 peserta. 

"Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2004. Jalan santai serempak diikuti oleh TNI Polri Alhamdulillah sekitar 600 sampai 700 orang Ya hadir pada pembukaan tadi," ucap AKP Erustiana. 

Puluhan doorprize disediakan panitia termasuk 6 hadiah utama yakni dua unit televisi, dua buah kulkas, dan dua buah mesin cuci. Khusus untuk tiga persone TNI dan tiga Polri. 

"Banyak hadiah yang kami sediakan. Di sini juga kami sediakan makanan gratis," tandasnya. 

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut