get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Tasikmalaya Mediasi Sengketa Kampanye Antara Dua Paslon Pilkada 2024

Kandidat Cakada Kota Tasikmalaya Arif Hidayat Lakukan Komunikasi Politik dengan DPD PAN

Sabtu, 22 Juni 2024 | 08:44 WIB
header img
Kandidat Cakada Kota Tasikmalaya Arif Hidayat Lakukan Komunikasi Politik dengan DPD PAN. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Saya ingin mengisi ruang-ruang dengan gagasan baru dan keresahan yang ada sekarang. Semoga bisa memberikan informasi atau gagasan yang bermanfaat untuk Pak Yusuf," tandasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pilkada PAN Kota Tasikmalaya, Trisna Senjaya, mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada 10 kandidat yang menjalin komunikasi politik dengan PAN, termasuk Arif Hidayat Putra, Hendro Nugroho, Murjani, H Uji, Dicky Chandra, Ihsan, Asep Saepuloh, Rezky Budiman, Deni Sagar, dan Ivan Dicksan.

"Saat ini, Pak Hendro, Ketua DPD PAN, sudah mendapatkan surat tugas untuk Z2 mendampingi Pak Yusuf sebagai Z1. Yang lainnya masih menunggu," kata Trisna.

Mengenai sosok Arif Hidayat Putra, Trisna mengatakan bahwa Arif tidak berbeda jauh dengan kandidat lainnya yang sudah bersilaturahmi. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Kelebihannya, Arif memiliki konsep dan gagasan yang muncul dari potret fenomena sosial yang sedang berkembang di masyarakat. Sebagai pengusaha muda dan milenial, dia memiliki sudut pandang yang berbeda," ucapnya.

"Sedangkan kekurangannya, tergantung dari variabel penilaiannya. Jika dilihat dari sudut pandang birokrasi, mungkin bisa dianggap kurang, karena belum pernah berpengalaman," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut