get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Lansia Nasional, Doervoer 100% Ulin Gelar Aksi Sosial Donor Darah dan Santunan

Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Donor Darah

Rabu, 19 Juni 2024 | 14:40 WIB
header img
Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Donor Darah. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tasikmalaya Kota menggelar aksi bakti kesehatan berupa donor darah di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Tasikmalaya Kota, pada Rabu. (19/6/2024).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono bersama PJU, kapolsek jajaran, personel Polres Tasikmalaya Kota, bhayangkari, serta perwakilan dari Kodim 0612 Tasikmalaya, Brigif Raider 13/Galuh Kostrad, Lanud Wiriadinata, dan Satbrimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar, turut hadir dalam aksi donor darah ini.

"Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78," ucap AKBP Joko. 

Kapolres menjelaskan, bahwa peserta yang mengikuti dan mendonorkan darahnya tidak hanya berasal dari Polri, tetapi juga dari TNI, bhayangkari, serta ASN Polri.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota TNI-Polri, Bhayangkari, serta ASN Polri yang datang untuk mendonorkan darahnya," jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Ipda Jajang Kurniawan menambahkan, bahwa dalam kegiatan bakti kesehatan donor darah ini terkumpul sebanyak 75 kantong darah yang kemudian diserahkan kepada PMI Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut