get app
inews
Aa Read Next : Sambel Coet Isyhana Kini Hadir di Jalan Yudanegara Tasikmalaya, Ada Promo Menarik Buy 1 Get 1 Free

Pedagang Tahu Tempe di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Tetap Berjualan saat Aksi Mogok Massal

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:16 WIB
header img
Pedagang Tahu Tempe di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Tetap Berjualan saat Aksi Mogok Massal. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

Sementara itu, Sekretaris HPPT Kota Tasikmalaya Imin Muslimin (43) memastikan bahwa surat edaran yang diterima para pedagang tentang seruan aksi mogok massal tidak jadi dipastikan bohong alias hoaks. Bahkan, kop surat mengatasnamakan suatu organisasi tahu dan tempe imbauan tak jadi mogok itu tidak ada di Tasikmalaya.

"Memang benar, saat kami sidak ke lapangan memang masih tak kompak untuk aksi mogok massal. Ternyata penyebabnya ada surat edaran informasi bohong atau hoaks yang diterima para pedagang kalau mogok massal tak jadi," kata Imin saat sidak di Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.

Ia pun hanya bisa mengimbau agar para perajin dan pedagang tahu tempe kompak untuk ikut mogok masala dalam memperjuangkan harga kedelai sebagai bahan baku tahu tempe turun.

“Kami juga tak bisa memaksa rekan-rekan kami untuk berhenti berdagang karena memang sudah mengeluarkan modal untuk membeli stok dagangan tahu dan tempe,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut