get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 24 Juni 2024: Siang Hari Berawan

Diduga Rem Blong, Pengendara Sepeda Motor Terjun Bebas di Turunan Curam Jalan Gobang Tasikmalaya

Senin, 17 Juni 2024 | 10:52 WIB
header img
Diduga Rem Blong, Pengendara Sepeda Motor Terjun Bebas di Turunan Curam Jalan Gobang Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Diduga rem blong, sepeda motor berikut pengendaranya terjun bebas ke jurang. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi di Kampung Gobang, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Minggu (16/6/2024). 

Sepeda motor yang ditumpangi dua orang tersebut mengalami rem blong saat menuruni turunan Gobang. Warga yang mengetahui adanya kecelakaan lalu lintas tersebut langsung membantu para korban. 

Dalm video yang diterima iNewsTasikmalaya.id, terlihat dua pengendara sepeda motor terkapar di semak-semak. Terlihat juga, warga sekitar mengevakuasi korban.

Adanya kecelakaan lantas di turunan curam Jalan Gobang itu dibenarkan Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, AKP Nurrozi. 

"Iya, informasi dari anggota saya yang ke TKP demikian. Rem blong kendaraan matic tidak terkendali dan jatuh," kata Nurrozi melaui pesan WhatsApp.

Usai mendapatkan laporan adanya peristiwa lakalantas itu, Nurrozi, menyampaikan, anggotanya langsung mendatangi TKP dan menolong korban untuk dibawa ke RSUD.

"Anggota saya menolong dan mengantarkan kedua pengendaranya ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Selanjutnya, piket polsek berkoordinasi dengan piket laka Polres Tasikmalaya Kota," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut