get app
inews
Aa Read Next : Pertandingan Eksibisi Mini Soccer Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya Kota Aksi Bedah Rumah Bantu Warga, Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Jum'at, 14 Juni 2024 | 14:56 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Aksi Bedah Rumah Bantu Warga, Sambut Hari Bhayangkara ke-78. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota mengadakan kegiatan bakti sosial bedah rumah sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Racamacan, Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pada Jumat (14/6/2024).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono bersama dengan Kadis Perwaskim Kota Tasikmalaya, PJU, dan Camat Mangkubumi turut serta membantu melengkapi pembangunan rumah tidak layak huni milik saudara Dedi Setiadi, warga Kampung Racamacan RT 01 RW 05 Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

"Kegiatan bakti sosial bedah rumah ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78," ungkap AKBP Joko Sulistiono.

Joko menegaskan bahwa ini adalah wujud perhatian dari Pemerintah, yakni Pemkot Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota, yang membantu warganya dalam melengkapi pembangunan rumah tidak layak huni karena keterbatasan anggaran.

"Kami berharap hasilnya dapat dimanfaatkan secara optimal untuk jangka waktu yang panjang, dan dirawat dengan baik," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut