get app
inews
Aa Read Next : Warga Ciamis Temukan Mayat Membusuk Saat Akan Panen Singkong

Tamansari Tasikmalaya Geger, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di dalam Mobil

Jum'at, 14 Juni 2024 | 10:43 WIB
header img
Tamansari Tasikmalaya Geger, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di dalam Mobil. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Abret menuturkan, sebelum ditemukan meninggal, sopir tersebut sudah beberapa kali mengirimkan batu bahan material untuk pembangunan rumah. "Kemarin dua rit ngirim pasir terus narik batu ini terakhir," tandasnya.

Kapolsek Tamansari, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Nuraeni, mengatakan, setelah menerima laporan adanya penemuan mayat di dalam truk, pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. 

"Kami sebelumhya mendapatkan laporan dari warga, bahwa kendaraan ini akan menurunkan muatan di lokasi pembangunan rumah sekira pukul 07.00 WIB. Dari informasi warga kendaraan ini sudah masuk sejak kemarin," ucap Iptu Nuraeni.

Ia menjelaskan, semula warga menduga bahwa truk yang mengangkut batu tersebut mogok. "Warga menyangka ya mogok. Ini kan lokasinya dekat masjid sekitar 5 meter. Warga yang ke masjid tidak menduga ada orangnya. Disangkanya mogok saja," jelasnya. 

"Karena curiga, warga pun mengeceknyadan ternyata di dalam ada sopirnya dalam keadaan sudah meninggal," sambung Iptu Nuraeni. 

Sejauh ini, lanjut kapolsek, dari pemeriksaan awal Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Jenazah dievakuasi menggunakan kantong mayat dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya sedangkan kendaraannya kita bawa ke polsek," pungkasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut