get app
inews
Aa Read Next : Program Biomassa PLN: Lahan Tandus di Bojongkapol Tasikmalaya Kini Produktif

Ada Promo Diskon Sayuran dan Buah Segar di Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya Tiap Akhir Pekan

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:19 WIB
header img
Ada Promo Diskon Sayuran dan Buah Segar di Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya Tiap Akhir Pekan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPlaza Asia Tasikmalaya menggelar gebyar promo pada bulan Juni 2024. Promo tersebut berlangsung khusus di area Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya, tepatnya di bagian yang menjual berbagai sayuran dan buah-buahan. Promo ini berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (Jusami).

Store Manager Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya, Hinhin, mengatakan, bahwa promo diskon untuk buah-buahan di area supermarket sudah berjalan sejak tanggal 1 hingga 15 Juni 2024.

"Sebenarnya tiap bulan selalu ada promo buah, cuma beda-beda itemnya. Kebetulan yang sedang promo sekarang sampai tanggal 16 Juni 2024," kata Hinhin pada iNewsTasikmalaya.id, Selasa (13/6/2024) siang.

Salah seorang pegawai di bagian sayur dan buah-buahan, Ardon, mengungkapkan, bahwa item promo bervariasi setiap Jusami.

"Item-item tertentu, jadi setiap Jusami itu ada promo diskon. Jadi ganti-ganti, kemarin Jumat, Sabtu, dan Minggu item itu, hari lainnya beda-beda, dari Senin-Kamis itu beda lagi barangnya," ucap Ardon.

Ardon menjelaskan, bahwa harga jeruk yang ada di area sayur dan buah-buahan saat ini didiskon dari harga normal Rp49 ribu menjadi Rp39 ribu.

"Ada anggur sekarang kita jual Rp64.900, biasanya itu Rp70 ribu sampai Rp80 ribu, itu anggur merah ya. Kalau apel fuji sekarang Rp37.900, biasanya Rp45 ribu. Masih banyak lagi yang diskon," jelas Ardon.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut